Minggu ke Sembilan | Pengalaman PKL DISHUBKOMINFO Cianjur

Selamat malam sobat!

Apa kabar sobat ? Tidak terasa Minggu ini sudah masuk minggu ke Sembilan di kegiatan Praktik kerja Lapangan, banyak sekali pengalaman yang saya dapat di kegiatan ini.
Dan kali ini saya akan menceritakan pengalaman hari kemarin yang sudah saya lewati.

Pengalaman yang di dapat hari-hari kemarin saya mendapat kan berbagai ilmu diantara nya :

Belajar Administrasi Kantor, walau pun saya sekolah bukan di jurusan Administrasi Perkantoran (AP) Tapi tak ada alesan untuk tidak belajar Jurusan lain nya contoh nya yaitu jurusan AP.

Mengoperasikan Ms.Word, di lingkungan perkantoran memang software yang satu ini adalah software utama nya sangat sering di pakai dan di manfaatkan.

Scan dokumen, Mengamankan dokumen bisa saja dalam berbentuk apapun, tidak di pungkiri mengaman kan dokumen dalam bentuk digital sering digunakan.

Membantu mengecek dokumen registrasi penyedia Lelang di bidang LPSE Cianjur.
Previous
Next Post »