Minggu ke Dua - KOMINFO | DISHUBKOMINFO

Alhamdulilah bisa bertemu lagi dengan Minggu ke dua dalam kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL). Minggu ke dua ini saya masih di tempat kan di bidang KOMINFO (Komunikasi dan Informatika) Cianjur.

http://gudangngoprek.blogspot.co.id/

Berbagai pengalaman dalam dunia kerja saya dapat kan disini. Dari mulai bagaimana cara bekerja di Dinas, Merasakan ke sibukan dalam dunia kerja, dan Bagaimana mengisi waktu luang di tempat kerja.

Minggu ke 2 ini. Diawali dengan melalukan Upacara pagi sebagai Rutinitas di Dinas DISHUBKOMINFO dan di lanjutkan dengan Menjaga Fasilitas Negara dan Lingkungan, sebagai warga Negara yang baik dan juga Manusia yang beriman kami wajib melakukan nya setiap hari.

Kesibukan minggu ini saya melakukan Sharing Data dan Mengaman kan data, Membuat sebuah Diagram, Mengolah data untuk di ketikan dalam sebuah dokumen, Memasukan atau input data ke Webiste yang dikelola oleh KOMINFO yaitu website pemerintah Resmi Kabupaten Cianjur Cianjurkab.go.id

Memasukan atau Input Data disni saya Melakukan Update agenda yang berada di Cianjurkab.go.id

http://gudangngoprek.blogspot.co.id/


Update info pasar Cianjur di Cianjurkab.go.id/InfoPasar. Untuk Kalian yang butuh Info Pasar daerah Cianjur Harga Normal nya tuh berapa Bisa di cek di Cianjurkab.go.id/InfoPasar setiap Minggu Info pasar berubah.

http://gudangngoprek.blogspot.co.id/
Di hari terakhir minggu ke dua yaitu hari Jumat kami melakukan aktivitas Rutin bagi kami siswa siswi PKL dan pegawai Jumat Karaoke Sing Song hehe untuk mempererat ke akraban sesama.

Previous
Next Post »